13 September 2012

Thursday, 13 September 2012

hy, mulai sekarang aku menggunakan bahasa indo untuk nulis jurnal (lagi malas mikir b.ingnya/PLAK) hari ini ak nulis jurnal hari kamis (kemarin)

Kamis, 13 September 2012

paginya "same old same old" gk da yg brubah, pas di sekolah.. juga sama. tapi waktu pulangan makan di *cough* ketemu 2 temen lama waktu SD dan 2 adik kelas (SD). aku sama temenku yg dari SD itu ngomong2 "school life" di SMP sekarang, ternyata teman2ku yang masuk ke SMP yang sama berubah... "teman2 dari SD yg masuk ke SMP yang sama-sama aku juga brubah"kataku, "berubah ke sisi yang lebih *cough*" (( sebenarnya begitupun *cough*)). menurutku masa SMP beda dengan masa SD.. ada yang ke sisi yang lebih buruk daripada SD dan ada yang ke sisi yang lebih baik daripada SD. kalau aku.. gak tau berubah ke sisi yang mana, mungkin sama mungkin beda. hanya sedikit yang berbeda dari masa aku SD dengan masa SMPku sekarang. perubahanku dihitung perubahan besar/kecil aku pun tak tahu pun, yang pasti semuanya berubah (saat negara api menyerang) #watde. setelah ketemu temenku aku kembali ke sekolah karena ibuku ada rapat orang tua murid di sekolah tentang tahun pelajaran baru. sambil nuggu rapatnya selesai aku sama teman2ku di SMP main di lapangan sekolah. laki2nya main bola, beberapa perempuan berkumpul seperti biasa dan aku dan kedua temanku main2 di lapangan seperti anak SD (kyknya gak move on nih/plakdor ) setelah main dalam arti kecapekan kita duduk di bawah pohon depan ruang laboratorium komputer. kegiatan masing2, dunia masing2, aku gambar laki2nya lagi main bola (gak gampang, lumayan susah karena mereka bergerak terus) temenku yang satu dengerin lagu Linkin Park yang satunya lagi dengerin lagu2 High School Musical ( <3)

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar